Langsung ke konten utama

Pemasaran Video Untuk Kiropraktor

 Ketika mereka pertama kali muncul, saya tidak berpikir siapa pun bisa membayangkan betapa menguntungkan dan kuatnya situs jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, MySpace, dan Twitter untuk pertumbuhan bisnis dan eksposur. Ketika saya memperkenalkan media sosial dan pemasaran video sederhana ke profesi chiropraktik tiga tahun lalu, saya yakin bahwa platform Web 2.0 ini akan mengubah wajah pemasaran seperti yang kita ketahui. Dengan keyakinan itu, saya masih belum bisa memprediksi ledakan yang terjadi secara global dalam waktu sesingkat itu.

Pro dan Kontra Pemasaran Video

Menemukan cara memanfaatkan media sosial dan pemasaran video untuk praktik chiropraktik saya adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan. Seperti yang diketahui banyak orang, jenis pemasaran / periklanan ini gratis sehingga hampir tidak ada risiko bagi chiropractor. Pada tahun 2005, saya pertama kali mulai bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang dari komunitas lokal saya di MySpace. Saya benar-benar bertemu 50 orang setiap hari yang memberi saya banyak paparan lalu lintas gratis dengan sangat cepat. Awalnya, saya menguji dan mengubah hal-hal tertentu di profil saya untuk konversi yang lebih besar dan bagaimana saya menampilkan diri saya. Kemudian, saya mulai memperhatikan panggilan telepon dan pasien baru yang datang. Saya harus mengatakan, saya cukup senang ketika ini mulai terjadi.

3 Macam Video Google Video Yang Bisa

Pemasaran di media sosial dapat memberikan hasil instan, tetapi ini benar-benar fenomenal untuk memposisikan diri Anda dalam jangka panjang! Ini mirip dengan menanam benih di dalam komunitas dan masuk ke setiap sudut dan celah yang memungkinkan. Jika Anda mengatur diri Anda dengan benar, Anda dapat mencap diri Anda sebagai otoritas dalam spesialisasi apa pun yang Anda pilih dan mendapatkan kepercayaan dan kredibilitas dengan komunitas Anda. Kemudian, Anda dapat mengawasi dan secara konsisten membangun kesadaran top-of-the-mind dengan daftar teman dan pelanggan yang telah Anda buat. Longsor terjadi setelah Anda mengumpulkan beberapa ribu orang yang Anda hubungi secara teratur yang membutuhkan Anda atau merujuk pasien baru ke praktik chiropraktik Anda untuk kondisi yang Anda tangani.


Salah satu hal yang dapat saya manfaatkan sejak awal dalam upaya jejaring sosial saya adalah pemasaran video chiropraktik sederhana. Membuat video dan mengunggahnya adalah proses yang cukup sederhana dan cepat, namun begitu sedikit ahli tulang yang berpikir untuk memasarkan ke komunitas mereka dengan cara ini. Sebuah kata nasihat, meskipun. Setelah Anda merekam video dari kamera video atau kamera digital, berkali-kali Anda perlu mengompres file yang sebenarnya menggunakan Windows Movie Maker (jika Anda memiliki PC) atau iMovie (jika Anda memiliki MAC). Kemudian, Anda akan dapat mengedit atau mengunggah ke situs web berbagi video seperti YouTube.


Video diindeks dengan sangat baik oleh mesin pencari, jika Anda memahami strategi pengoptimalan dasar dan lanjutan. Saya telah mampu mengarahkan sejumlah besar pengunjung yang sangat bertarget ke situs web saya dengan video, yang pada dasarnya membuat saya menjadi selebriti lokal. Bersamaan dengan itu, saya dapat mendatangkan banyak pasien baru yang telah melihat video tanggapan langsung saya. Mereka merasa seperti mereka mengenal saya sebelum mereka masuk ke kantor saya. Mereka dapat mengikuti saya di saluran saya untuk mendapatkan informasi kesehatan baru, karena saya membanjiri mereka dengan nilai yang konsisten dan bukan iklan berbasis spam.


Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mulai mempelajari pemasaran video chiropraktik untuk latihan Anda. Faktanya, tahukah Anda bahwa lebih dari 50% konten online saat ini adalah video? Semakin banyak orang beralih ke dan mencari di internet setiap hari untuk solusi rasa sakit dan nyeri mereka. Jika mereka mulai melihat Anda menyelimuti mesin pencari, ini akan membangun bukti sosial hanya dengan banyaknya daftar dan video yang Anda miliki. Anda bisa menjadi mesin PR Anda sendiri dan tidak tersentuh oleh kompetisi.


Ajak orang-orang dalam perjalanan bersama Anda melalui kantor Anda dan di banyak lokasi berbeda. Saya selalu membawa kamera video dan tripod ke mana pun saya pergi karena saya tidak pernah tahu kapan saya akan memiliki ide bagus untuk video pendidikan atau promosi untuk praktik chiropraktik saya atau usaha bisnis lainnya. Saya telah merekam video di kantor, di rumah, di Kosta Rika, di lapangan golf, di pegunungan, di laut, dan banyak lokasi lainnya. Pemirsa senang untuk ikut dengan Anda dalam perjalanan Anda dan melihat perubahan pemandangan. Juga, menurut saya, cahaya alami adalah yang terbaik dan paling bagus.


Dalam kampanye pemasaran video chiropraktik Anda, pastikan juga untuk memutar setidaknya 1-2 video per minggu. Anda dapat melakukannya sendiri atau mengalihdayakan produksi. Namun, jika Anda melakukan outsourcing, Anda akan membayar cukup banyak. Saya sarankan melakukannya sendiri, karena sangat sederhana dan gratis. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengundang orang untuk berlangganan saluran video YouTube Anda di akhir pesan video Anda. Jika Anda bertanya langsung kepada mereka, mereka akan lebih cenderung melakukannya.


Yang penting diingat adalah santai, bersenang-senang, dan jangan sok. Video Anda tidak boleh palsu atau memberikan kesan palsu tentang siapa Anda sebenarnya. Sampaikan perasaan tulus Anda tentang keinginan untuk membantu orang dan menjadi orang yang tepat untuk masalah khusus mereka dan inilah yang akan Anda tarik. Dengan mengingat hal itu, berikan nilai penggunaan dalam jumlah besar yang dapat diterapkan oleh pengikut atau orang yang melihat video Anda pada hari yang sama. Ini akan memberi Anda lebih banyak kredibilitas dan membangun hubungan yang lebih cepat dengan komunitas Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam Rambut & Kecantikan Dengan Manfaat Tambahan

Dengan perubahan yang panjang, peran yang menuntut secara fisik dan fokus pada kesehatan dan kebersihan, industri kecantikan memiliki lebih banyak kesamaan dengan industri medis daripada yang semula Anda akan dimaafkan untuk berpikir. Jika Anda membandingkan hari kerja seorang profesional kecantikan dan seorang praktisi medis, kemungkinan mereka akan menghadapi tantangan serupa; berjam-jam di kaki mereka, bekerja dekat dengan publik bersama dengan praktik pembersihan yang cermat yang menyertainya. Dan hal yang sama dapat dikatakan tentang seragam mereka. Itu sebabnya rambut dan seragam kecantikan telah mengambil inspirasi dari pakaian medis selama bertahun-tahun sekarang, dan dengan menambahkan beberapa tikungan modis perancang telah menciptakan tampilan yang sesuai dengan tugas dan terlihat juga bagiannya. Kesamaan pertama, dan mungkin yang paling penting adalah di dalam bahan yang digunakan. Pakaian medis sering dibuat menggunakan kain anti-bakteri dan dingin untuk meningkat

Aksesoris Rumah Kontemporer

 Menambahkan aksesori kontemporer baru ke rumah Anda adalah cara murah untuk memberikan kehidupan baru. Menggunakan warna, tekstur, dan pola dalam bentuk lemparan, bantal, dan karya seni akan membantu menghilangkan rasa lelah dan membuat retret pribadi Anda terasa istimewa lagi. Ide untuk membuat rumah Anda terasa lebih istimewa Mungkin untuk lebih baik menyelesaikan   Rumah Baru  ruangan yang belum pernah terasa selesai. Mungkin terlalu banyak warna yang digunakan, atau terlalu banyak gaya furnitur yang berbeda dan hasil akhirnya terasa berantakan atau tidak terkoordinasi. Di sini mudah untuk melihat dengan mata segar dan memutuskan tema ruangan. Mungkin satu atau dua warna bisa lebih ditekankan dengan penambahan beberapa aksesori baru. Misalnya, memilih warna dari lukisan favorit - dan menambahkan lampu, bantal, atau karya seni tambahan untuk menonjolkan nada tersebut. Ada area di rumah kebanyakan orang, seperti ambang jendela atau ceruk yang belum pernah menemukan aksesori yang tepa

Rahasia Psikolog untuk Pertempuran Sebelum Tidur

 Sangat melelahkan untuk mengakhiri hari Anda dengan pertengkaran tanpa akhir dengan anak-anak Anda tentang menidurkan mereka, membuat mereka tetap di tempat tidur, atau bahkan menjauhkan mereka dari kamar Anda. Bagi beberapa orang tua, pertempuran sebelum tidur hanyalah perpanjangan dari pertempuran lain yang telah terjadi sepanjang hari. Namun untuk keluarga lain, sisa hari itu relatif normal dan sehat, dan hanya pada waktu tidur orang tua mulai merasa ngeri memikirkan akan melalui pertandingan berteriak lagi sebelum tidur. Metode Manajemen Kemarahan Psikolog Dalam artikel ini, saya akan mengungkapkan tiga dari tujuh rahasia utama yang saya gunakan untuk membantu orang tua keluar dari kekacauan pertempuran sebelum tidur ini. Sebagai pelatih parenting dan psikolog berlisensi, saya telah bekerja dengan ribuan keluarga. Saya telah melihat setiap permutasi pertempuran sebelum tidur, dan tiga ide kunci ini akan membawa Anda ke arah yang benar. Psikolog Ungkap Tiga Rahasia Mengatasi Depres