Langsung ke konten utama

Jam Dinding Dapur - Seperti Apa Waktu Anda Seharusnya

Anda tahu, saya menghabiskan banyak waktu di dapur saya. Setiap pagi saya duduk di meja dapur saya menikmati secangkir kopi biasa atau dua. Jika saya kebetulan berada di rumah pada siang hari, inilah

saya, kembali ke dapur saya menyiapkan sesuatu untuk dimakan untuk makan siang. Di sore hari, sekali lagi, saya kembali ke dapur saya menyiapkan makan malam untuk saya dan keluarga saya.

Saya telah memperhatikan selama bertahun-tahun bahwa satu hal yang dimiliki sebagian besar dapur adalah jam yang tergantung di dinding. Saya juga memperhatikan bahwa gaya jam dapur yang tergantung di dinding dapat membuat perbedaan antara kusam dan tidak mencolok dan menawan dan sensasional.

Untuk melengkapi gaya dapur Anda dengan jam dinding yang akan menjadi sensasi menawan, Anda jam dinding kontemporer hanya perlu mengetahui jam dinding apa yang akan menambah atribut tersebut pada suasana dapur Anda.

Jadi oke, sejujurnya diketahui bahwa pemikiran untuk menulis informasi ini di jam dinding dapur bukanlah ide saya sepenuhnya. Saya menerima email dari halaman kontak situs web beberapa hari yang lalu. Itu adalah catatan dari seorang wanita bernama Catherine.

Catherine telah menulis surat kepada saya yang mengatakan bahwa dia sedang menjelajahi situs web dan menemukan "Jam Dinding". Saat dia menjelajahi lebih lanjut bagian situs web ini, dia sangat terkesan dengan informasi tentang jam dinding dapur, dia memutuskan untuk menulis surat kepada saya untuk menyatakan penghargaannya. Jadi ini sebenarnya bagaimana saya mendapat ide untuk menulis jam dikamar tidur tentang jam dinding untuk ruangan khusus ini.

Jadi biarkan aku melihat. Di mana saya memulai? Bagaimana kalau saya membahas gaya dekorasi dapur yang berbeda dan kemudian saya akan memberikan saran tentang gaya jam dinding apa yang mungkin cocok.

Dalam hal gaya atau dekorasi dapur, Anda memiliki Art Deco, Country, Modern, dan Retro. Warna ruangan ini mungkin atau dalam beberapa kasus mungkin tidak mempengaruhi gaya jam dinding yang Anda gantung di dinding dapur Anda. Ini semua tergantung pada dasarnya pada jenis jam dinding yang Anda pilih untuk digantung.

Saya akan mulai dengan dapur Art Deco. Jenis dekorasi dapur ini biasanya memiliki semacam hiasan dinding yang tergantung di dinding. Ini bisa berupa plak dalam bentuk buah atau sayuran. Juga, dinding backsplash dapur biasanya akan memiliki mural ubin mosaik yang berjalan di atas konter dengan gambar Tanduk Banyak, Botol Anggur dengan Piring Buah dan Keju atau Keranjang Rangkaian Buah dan Sayuran Berwarna-warni.

Dapur Art Deco bisa disertai dengan beberapa gaya jam dinding. Jam-jam ini termasuk Resep Jam Dinding Hias yang memulai kehidupannya sebagai lukisan nyata yang kemudian disulap menjadi jam dinding dapur. Dalam gaya jam dinding ini Anda juga memiliki Whimsical Teapots, Cappuccino Decorative dan The Vitis jam dinding yang menampilkan desain pohon anggur Vitaceae. Ini lebih dari jam dinding dapur. Ini adalah karya seni.

Jadi sekarang mari kita lihat Dapur Negara. Disini tersedia berbagai macam tema yang bisa dipilih. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah tema Country Kitchen Anda berdasarkan bunga, hewan ternak, hewan peliharaan, buah, sayuran, burung liar atau katak (ya, saya bilang katak).

Jika jawaban Anda adalah bunga, maka Anda mungkin ingin memilih Bunga Matahari dengan jam dinding tengah Coklat, Jam Dinding Taman Merah, jam dinding pendulum Daisy atau Jam Buket Tiny Times. Pilihan Anda hanyalah masalah jam mana yang paling cocok dengan warna dan gaya dapur Anda.

Selanjutnya kita akan melihat Dapur Modern. Di sini Anda memiliki peralatan baja tahan karat dengan dinding ubin dinding logam dan backsplash. Meja atas kaca dengan kursi akrilik, rak pot krom, dan peralatan kecil multi-warna duduk di atas meja. Jadi sekarang Anda bertanya kepada saya, "Gaya jam dinding dapur seperti apa yang akan menjadi solusi sempurna untuk ruang makan modern ini?"

Baiklah mari kita lihat. Anda bisa menggunakan jam dinding Stainless Steel dan menjaga benda logam tetap ada di dapur Anda. Anda bisa menggunakan Cermin Bulat atau Jam Dinding Dapur Cermin Tipis. Itu, tentu saja, jika cermin di dapur Anda adalah milik Anda. Anda dapat menggunakan Koleksi Studio 24. Jam dinding kontemporer yang menakjubkan ini akan menarik perhatian.

Jam dinding kayu persegi panjang ini, dengan finishing Black Coffee, memiliki bagian depan yang melengkung dengan pita nikel yang disikat, dengan jarum selesai dari nikel. Jam dinding dapur ini memiliki pendulum melengkung yang ditopang oleh stik nikel yang disikat agar sesuai dengan casingnya. Anda tidak pernah tahu gaya klik dinding apa yang akan membuat teman Anda berkata, "Wow, dari mana Anda mendapatkan jam itu?"

Sekarang mari kita mengalihkan pandangan kita ke Dapur Retro. Bagi Anda yang memiliki dapur bergaya Diner di rumah Anda, jam dinding dapur ini cocok untuk Anda. Anda tahu siapa Anda. Anda memiliki meja dapur Formica merah dengan tepi meja krom dan empat kursi dapur berlapis merah dengan bingkai kursi krom logam bengkok. Anda memiliki taplak meja kotak-kotak dan selektor musik meja jukebox yang kebetulan merupakan kombinasi AM/FM Radio/CD Player/MP3 Player.

Nah mari kita lihat. Jam dinding dapur apa yang sedang kamu cari? Anda dapat menggunakan Jam Dinding Logam Bulat Retro standar Anda dalam pilihan warna merah, hijau, hitam, perak atau putih. Maka Anda memiliki Jam Dinding Dapur Retro Deco. Bingkai porselen putih ini diberi aksen luar biasa oleh angka Arab merah bergaya retro dan dial tengah berwarna merah. Mungkin?

Bagi Anda yang sangat menginginkan sentuhan akhir pada tampilan restoran retro di dapur Anda, Anda harus menggunakan jam dinding berlogo retro. Di sini Anda memiliki jam seperti Jam Gelembung Ganda Coca Cola, Jam Gelembung Ganda Edisi LTD Nesbitt, dan Jam Gelembung Ganda Orange Crush. Ini adalah reproduksi dari jam yang sama yang digantung di dinding pengunjung di seluruh AS pada tahun 50-an dan 60-an.

Jadi sekarang Anda tahu bahwa ketika datang ke jam dinding dapur Anda punya pilihan. Begitu banyak pilihan sehingga membingungkan. Saran saya, luangkan waktu Anda sebelum Anda memilih waktu Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam Rambut & Kecantikan Dengan Manfaat Tambahan

Dengan perubahan yang panjang, peran yang menuntut secara fisik dan fokus pada kesehatan dan kebersihan, industri kecantikan memiliki lebih banyak kesamaan dengan industri medis daripada yang semula Anda akan dimaafkan untuk berpikir. Jika Anda membandingkan hari kerja seorang profesional kecantikan dan seorang praktisi medis, kemungkinan mereka akan menghadapi tantangan serupa; berjam-jam di kaki mereka, bekerja dekat dengan publik bersama dengan praktik pembersihan yang cermat yang menyertainya. Dan hal yang sama dapat dikatakan tentang seragam mereka. Itu sebabnya rambut dan seragam kecantikan telah mengambil inspirasi dari pakaian medis selama bertahun-tahun sekarang, dan dengan menambahkan beberapa tikungan modis perancang telah menciptakan tampilan yang sesuai dengan tugas dan terlihat juga bagiannya. Kesamaan pertama, dan mungkin yang paling penting adalah di dalam bahan yang digunakan. Pakaian medis sering dibuat menggunakan kain anti-bakteri dan dingin untuk meningkat

Aksesoris Rumah Kontemporer

 Menambahkan aksesori kontemporer baru ke rumah Anda adalah cara murah untuk memberikan kehidupan baru. Menggunakan warna, tekstur, dan pola dalam bentuk lemparan, bantal, dan karya seni akan membantu menghilangkan rasa lelah dan membuat retret pribadi Anda terasa istimewa lagi. Ide untuk membuat rumah Anda terasa lebih istimewa Mungkin untuk lebih baik menyelesaikan   Rumah Baru  ruangan yang belum pernah terasa selesai. Mungkin terlalu banyak warna yang digunakan, atau terlalu banyak gaya furnitur yang berbeda dan hasil akhirnya terasa berantakan atau tidak terkoordinasi. Di sini mudah untuk melihat dengan mata segar dan memutuskan tema ruangan. Mungkin satu atau dua warna bisa lebih ditekankan dengan penambahan beberapa aksesori baru. Misalnya, memilih warna dari lukisan favorit - dan menambahkan lampu, bantal, atau karya seni tambahan untuk menonjolkan nada tersebut. Ada area di rumah kebanyakan orang, seperti ambang jendela atau ceruk yang belum pernah menemukan aksesori yang tepa

Rahasia Psikolog untuk Pertempuran Sebelum Tidur

 Sangat melelahkan untuk mengakhiri hari Anda dengan pertengkaran tanpa akhir dengan anak-anak Anda tentang menidurkan mereka, membuat mereka tetap di tempat tidur, atau bahkan menjauhkan mereka dari kamar Anda. Bagi beberapa orang tua, pertempuran sebelum tidur hanyalah perpanjangan dari pertempuran lain yang telah terjadi sepanjang hari. Namun untuk keluarga lain, sisa hari itu relatif normal dan sehat, dan hanya pada waktu tidur orang tua mulai merasa ngeri memikirkan akan melalui pertandingan berteriak lagi sebelum tidur. Metode Manajemen Kemarahan Psikolog Dalam artikel ini, saya akan mengungkapkan tiga dari tujuh rahasia utama yang saya gunakan untuk membantu orang tua keluar dari kekacauan pertempuran sebelum tidur ini. Sebagai pelatih parenting dan psikolog berlisensi, saya telah bekerja dengan ribuan keluarga. Saya telah melihat setiap permutasi pertempuran sebelum tidur, dan tiga ide kunci ini akan membawa Anda ke arah yang benar. Psikolog Ungkap Tiga Rahasia Mengatasi Depres