Langsung ke konten utama

Karir di Desain Grafis

 "Saya menyadari bahwa Desain Grafis adalah cara yang lebih mudah untuk membayar tagihan - dibandingkan menjadi seniman yang kelaparan dan berpikir untuk memotong dan memakan telinga Anda sendiri"


Mengapa banyak orang yang berbakat Sewa Desainer Grafis secara artistik berakhir sebagai Desainer Grafis alih-alih seniman dan apakah itu pilihan karier yang baik bagi mereka? Kami berbicara dengan tim desain di Artifact Advertising untuk mendapatkan wawasan yang menghibur tentang karier desain grafis mereka ...


Apa hal yang paling Anda sukai dari desain dan menjadi desainer?


J: Muncul dengan konsep dan memiliki kebebasan jasa desain cover berkreasi. Melakukan desain saya sendiri. (ketika saya mendapatkan waktu luang).


B: Menjelajahi ide-ide baru! Anda senang Pekerjaan Desain Grafis mendengar bahwa klien Anda senang dengan apa yang telah Anda lakukan.

Saya paling menikmati mendesain identitas perusahaan ... Saya sangat menikmatinya!


C: Pasti menjadi kreatif, melihat desain secara berbeda dari rata-rata Joe dan menemukan itu adalah sesuatu yang 'memberi makan jiwa Anda' ... dan tentu saja datang bekerja dengan sandal jika saya benar-benar menginginkannya


D: Tantangan ringkasan yang sulit, datang dengan sesuatu yang segar.


Apakah ada desainer yang menginspirasi Anda?


A: Oh ya! Saya suka menjelajahi thedieline.com. Melihat semua desain ini selalu memberi saya dorongan!

Favorit saya, desainer Afrika Selatan favorit saya pasti Louis Minnaar dan Anthony Dart


B: Ya! Dan saya menyukai situs "Behance", tempat mereka menampilkan desainer lain. Saya suka kreativitas dan cara berpikir baru!


C: Ada seorang ilustrator dan desainer yang sangat saya sukai - Rachel Riordan.


D: Desainer seperti Charles S Anderson, Daniel Palavin, Neville Brody, Louise Fili, Paula Scher dan Adolphe Mouron Cassandre Menginspirasi saya setiap hari.


Apa tren desain saat ini dan bagaimana perubahannya selama bertahun-tahun?


J: Font digambar tangan dan 3D, dan tentu saja tekstur dan bentuk retro. Mmm, mereka agak berubah setiap tahun, jadi saya tidak tahu - itulah yang membuatnya sangat menarik!


B: Pepatah "lebih sedikit lebih baik!" Sekarang desain lebih rapi dan tidak terlalu sibuk, lebih banyak vektor dan ilustrasi yang diperkenalkan daripada sebelumnya.


C: Saya pribadi menyukai warna-warna bersih dan datar (tanpa bayangan). Tampilan "vintage" sangat besar saat ini dengan desain situs web, dengan tekstur alami.


D: Buat tetap sederhana.


Dari mana Anda mendapatkan inspirasi untuk desain orisinal?


J: Dari para desainer dan situs yang baru saja saya sebutkan. Saya juga sangat terinspirasi oleh alam! Juga fakta bahwa kami bukan orang Amerika, tapi orang Afrika! Aturan desain Afrika Selatan!


B: Di situs web seperti Behance - dan Buku Eksklusif!


C: Saya memiliki beberapa situs yang membuat saya kecanduan -thedieline.com untuk ide pengemasan yang luar biasa dan webdesignerwall.com untuk tren terbaru dalam desain web. Duduk berjam-jam di toko buku sambil melihat-lihat buku desain juga memberikan inspirasi yang bagus.


D: Jawaban Disensor


Apa pekerjaan ideal Anda sebagai desainer?


A: Saya kira saya ingin bekerja untuk diri saya sendiri atau menjadi direktur kreatif - hanya muncul dengan ide besar dan semua orang menyukainya !!


B: Untuk satu hari bekerja sebagai desainer dan belajar dari orang lain. Akan sangat menyenangkan menjadi direktur kreatif suatu hari nanti


C: Saya ingin membuat konsep tema dan ide untuk acara dan melakukan semua pekerjaan desain yang ada di belakangnya. Sesuatu yang melibatkan perjalanan dan desain akan bagus juga tetapi jangan berpikir keduanya berjalan seiring.


D: Merancang grafik Musik, poster, sampul Cd. Oh dan mendesain sampul buku


Adakah pengalaman lucu atau gila yang Anda alami dalam karier Anda?


A: Setiap hari kami menikmati beberapa tawa di studio. Setiap hari membawa sesuatu yang baru. Kami pernah memiliki klien yang mengira dia bisa melakukan pemotretan sendiri untuk produknya dan itu akan terlihat bagus. Klien ini menjual makanan dan salah satu burger yang dia tembak, memiliki pengaruh besar. Gagal total!! Apa peluangnya!


B: Ya !! Saya mengalami momen pirang di perguruan tinggi! Ada dua PC bersebelahan di kelas dan teman saya meminta saya untuk membantunya. Saya mengambil mouse dan melihat layarnya untuk menunjukkan ke mana harus pergi, dan menghabiskan waktu lama bertanya-tanya mengapa mouse tidak berfungsi! Sementara itu, saya menggerakkan mouse saya sendiri!


C: Saat belajar saya adalah finalis untuk kompetisi pengemasan dan melakukan pemotretan dan artikel yang ditulis dengan majalah tentang desain saya. Bagaimanapun, sekitar 4 tahun kemudian saya pergi berlibur dan kami tinggal di hotel kecil ini di Kimberly - saya pikir kami mungkin satu-satunya yang tinggal di hotel - dan hotel telah menyediakan bahan bacaan di sebelah tempat tidur saya. Dari semua majalah yang bisa mereka pilih di dunia, itu adalah majalah yang saya masuki. Saya berlari di sekitar hotel sambil memegang majalah di depan wajah saya, tersenyum dan menunjuk ke staf bahwa itu adalah saya. Saya pikir mereka mengira saya gila, jelas tidak ada orang yang sedikit terkenal karena saya bahkan tidak dimintai tanda tangan


D: Jawaban disensor


Kapan Anda pertama kali menyadari bahwa Anda ingin menjadi desainer grafis dan mengapa?


A: Saya selalu tertarik pada seni. Ketika saya masih kecil menggambar dan melukis adalah hal favorit saya! Kedua orang tua saya adalah orang yang sangat kreatif, seorang arsitek dan guru seni. Saya tumbuh besar dengan melihat ibu saya di studio tembikar dan ayah saya selalu menyuruh saya menggambar dan membaca buku seni.

Di sekolah menengah saya mengambil seni sebagai mata pelajaran. Saya menghadiri hari terbuka universitas untuk desain grafis, dan saya tahu - ini untuk saya!


B: Di sekolah menengah saya mengambil seni sebagai mata pelajaran dan bisa menggambar dengan sangat baik. Setelah saya lulus, saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan, tetapi saya tahu bahwa saya harus melakukan sesuatu yang melibatkan kreativitas. Saya disarankan agar saya bisa belajar desain grafis atau seni rupa. Saya tidak ingin menggambar (seni rupa) sebagai karier karena sesuatu yang Anda nikmati hanya akan menjadi pekerjaan lain.


C: Saya pertama kali menyadari bahwa saya ingin menjadi desainer grafis di Standard 5 (saya berkeliling memberi tahu semua orang bahwa saya akan menjadi 'seniman grafis' dan bahwa mereka menggunakan komputer sebenarnya untuk melakukan seni). Saya selalu suka menggambar dan menjadi kreatif dan saya siap menjadi desainer grafis.


D: Saya mulai menyukai desain dengan mempelajari sejarah desain grafis, desainer sepanjang sejarah telah menjadi seniman hebat, meskipun waktu telah berubah. Saya sedang belajar seni rupa, tetapi menyadari bahwa saya masih bisa menjadi kreatif jika saya mengikuti karir di bidang seni komersial, ditambah menemukan cara yang lebih mudah untuk membayar tagihan dibandingkan menjadi seniman yang kelaparan dan berpikir untuk memakan telinga Anda sendiri. Saya suka tipografi dari paruh pertama abad ke-20 dan desainer modern yang menghidupkannya kembali.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam Rambut & Kecantikan Dengan Manfaat Tambahan

Dengan perubahan yang panjang, peran yang menuntut secara fisik dan fokus pada kesehatan dan kebersihan, industri kecantikan memiliki lebih banyak kesamaan dengan industri medis daripada yang semula Anda akan dimaafkan untuk berpikir. Jika Anda membandingkan hari kerja seorang profesional kecantikan dan seorang praktisi medis, kemungkinan mereka akan menghadapi tantangan serupa; berjam-jam di kaki mereka, bekerja dekat dengan publik bersama dengan praktik pembersihan yang cermat yang menyertainya. Dan hal yang sama dapat dikatakan tentang seragam mereka. Itu sebabnya rambut dan seragam kecantikan telah mengambil inspirasi dari pakaian medis selama bertahun-tahun sekarang, dan dengan menambahkan beberapa tikungan modis perancang telah menciptakan tampilan yang sesuai dengan tugas dan terlihat juga bagiannya. Kesamaan pertama, dan mungkin yang paling penting adalah di dalam bahan yang digunakan. Pakaian medis sering dibuat menggunakan kain anti-bakteri dan dingin untuk meningkat

Aksesoris Rumah Kontemporer

 Menambahkan aksesori kontemporer baru ke rumah Anda adalah cara murah untuk memberikan kehidupan baru. Menggunakan warna, tekstur, dan pola dalam bentuk lemparan, bantal, dan karya seni akan membantu menghilangkan rasa lelah dan membuat retret pribadi Anda terasa istimewa lagi. Ide untuk membuat rumah Anda terasa lebih istimewa Mungkin untuk lebih baik menyelesaikan   Rumah Baru  ruangan yang belum pernah terasa selesai. Mungkin terlalu banyak warna yang digunakan, atau terlalu banyak gaya furnitur yang berbeda dan hasil akhirnya terasa berantakan atau tidak terkoordinasi. Di sini mudah untuk melihat dengan mata segar dan memutuskan tema ruangan. Mungkin satu atau dua warna bisa lebih ditekankan dengan penambahan beberapa aksesori baru. Misalnya, memilih warna dari lukisan favorit - dan menambahkan lampu, bantal, atau karya seni tambahan untuk menonjolkan nada tersebut. Ada area di rumah kebanyakan orang, seperti ambang jendela atau ceruk yang belum pernah menemukan aksesori yang tepa

Rahasia Psikolog untuk Pertempuran Sebelum Tidur

 Sangat melelahkan untuk mengakhiri hari Anda dengan pertengkaran tanpa akhir dengan anak-anak Anda tentang menidurkan mereka, membuat mereka tetap di tempat tidur, atau bahkan menjauhkan mereka dari kamar Anda. Bagi beberapa orang tua, pertempuran sebelum tidur hanyalah perpanjangan dari pertempuran lain yang telah terjadi sepanjang hari. Namun untuk keluarga lain, sisa hari itu relatif normal dan sehat, dan hanya pada waktu tidur orang tua mulai merasa ngeri memikirkan akan melalui pertandingan berteriak lagi sebelum tidur. Metode Manajemen Kemarahan Psikolog Dalam artikel ini, saya akan mengungkapkan tiga dari tujuh rahasia utama yang saya gunakan untuk membantu orang tua keluar dari kekacauan pertempuran sebelum tidur ini. Sebagai pelatih parenting dan psikolog berlisensi, saya telah bekerja dengan ribuan keluarga. Saya telah melihat setiap permutasi pertempuran sebelum tidur, dan tiga ide kunci ini akan membawa Anda ke arah yang benar. Psikolog Ungkap Tiga Rahasia Mengatasi Depres